Pj. Bupati Lampung Utara Hadiri Penyerahan LHP LKPP dan IHPS II Tahun 2023

Avatar
banner 120x600

Kotabumi, Lampung Utara – (PI) Pj. Bupati Lampung Utara Drs. H. Aswarodi, M.Si., menghadiri Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Pusat (LHP LKPP) Tahun Anggaran 2023 dan IHPS II Tahun 2023 di Cendrawasih Room Jakarta Convention Center (JCC) Jl. Gatot Subroto No. 1 Jakarta Pusat. Acara ini dilaksanakan pada hari Senin, 8 Juli 2024.

Penyerahan LHP LKPP dan IHPS II Tahun 2023 merupakan bentuk akuntabilitas dan transparansi pengelolaan keuangan negara oleh pemerintah pusat. LHP LKPP dan IHPS II ini diharapkan dapat menjadi bahan evaluasi dan perbaikan dalam pengelolaan keuangan negara di masa depan.

Dalam sambutannya Pj Bupati Lampung Utara menyampaikan Apresiasi kepada BPK RI atas kinerja dan dedikasinya dalam melakukan pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Pusat. Pj. Bupati juga berharap “Agar LHP LKPP dan IHPS II Tahun 2023 ini dapat menjadi pedoman bagi pemerintah daerah dalam pengelolaan keuangan daerah” Ujar beliau

BACA JUGA:   Walinagari III Aur Malintang Raun Ke Pekanbaru Rakyat Bersedih

Acara ini dihadiri Presiden Ir Joko Widodo, Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin, Menteri dan Kabinet Indonesia Maju, Ketua BPK-RI serta seluruh Kepala Daerah Gubernur, Bupati, dan Wali Kota dan tamu undangan lainnya.

(Diskominfo-Lu/Red)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *