Dirri Uzhzhulam Mohon Dukungan Dan Doa Dari Masyarakat Sumatera Barat Saat PSU Calon DPD RI, Pada Juli 2024

Avatar
banner 120x600

Lubuk Alung, (pewartainvestigasi.com.) Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) termuda dan enerjik yang sudah malang melintang didunia politik dan organisasi Kemahasiswaan Islam dari daerah pemilihan Propinsi Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut 4, Dirri Uzhzhulam optimis dan berpeluang besar dapat meraih suara terbanyak, pasalnya Wanitayang peraih suara terbanyak kedua di Padang Pariaman saat pemilihan umum 14 Februari 2024 lalu.

Dirri yang lebih populer dengan panggilan Elok itu, mengungkapkan, bahwa dirinya memiliki basis pemilih loyal di Padang Pariaman, Kota Padang, Kota Pariaman, Tanah Datar, Solok, Sijunjung dan daerah lainnya.

Ungkapan tersebut diutarakan anggota DPRD Padang Pariaman Periode 2009 sampai 2014 ketika diskusi dengan wartawan di Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Propinsi Sumatera Barat, Pada (8/7/2024).

BACA JUGA:   Kekerasan anak di Ogan Ilir" Oknum Guru SMP Negeri 1 Indralaya tampar 18 Anak didik nya

“Pengalaman sebagai Anggota DPRD 2009-2004 dan banyak organisasi tentunya sudah memperkaya saya untuk berbuat lebih besar lagi bagi daerah dan masyarakat Sumbar umumnya di DPD RI,” ujar Dirri.

Menurutnya, calon Senator yang menduduki kursi DPD RI perwakilan Sumbar nantinya haruslah orang yang punya spirit kuat untuk menyuarakan kepentingan masyarakat dan daerah Propinsi Sumatera Barat di tingkat Pusat. Dan kita sadar dan tahu betul daerah ini sangat kecil APBD nya. Oleh, karena itu kita harus mampu berbuat lebih banyak untuk menggelontorkan dana pusat ke daerah.

“Insya Allah basis di daerah, pemilih tetap komit untuk mencoblos nomor 4 pada surat suara di Pemilihan ulang nanti,” kata Dirri sang Direktur Enlightenment of Foreign Language Course (EFLC) ini.

BACA JUGA:   Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) ucapkan selamat atas terpilihnya Fito Aliestiadi sebagai Ketua IWO

Dirri panggilan akrabnya merupakan putri asli Nagari Kasang, Padang Pariaman. Anak dari Buya Ahmad Dalwi Tuangku Labai Sinaro (Alm) yang merupakan seorang kepercayaan Buya Syeikh Ali Imran Hasan (alm) Pimpinan Ponpes Nurul Yaqin Ringan-Ringan Pakandangan, yang alumninya sudah tersebar hingga mancanegara dan diseluruh pelosok negeri untuk mengembangkan dakwah Islam.

Calon Senator muda yang enerjik dan berpengalaman baik bidang politik maupun organisasi, Dirri Uzhzhulam adalah anggota DPRD Padang Pariaman 2009-2014, guru mengaji, guru SMP III Batang Anai, guru SMA Adabiah Padang. Dan Alumni Himpunan Mahasiswa Islam.

Diakhir pertemuan dengan insan Pers tersebut, Dirri mohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Sumatra Barat. Sudah saatnya kini kita membangun dan memajukan daerah serta meningkatkan kehidupan perekonomian masyarakat. Bersama kita Bisa Membangun.

BACA JUGA:   Fachrul Razi Kembali Terpilih Sebagai Ketua Komite I DPD RI Tahun 2023-2024

( NNL).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *