Sekda OKU H.Dharmawan Sambut Kedatangan Jemaah Haji Kab.OKU

Avatar
banner 120x600

Baturaja OKU (pewarta investigasi) Pj. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah diwakili Sekda OKU H. Dharmawan Irianto,Sos,M.M menyambut kedatangan jamaah haji Kab. OKU bertempat di komplek Masjid Islamic Center Baturaja, dihadiri Sekda OKU, Asisten II Pimpinan Protopimda dan Kakanmenag OKU serta undangan lainya. Senin (8/7/2024).

Saiful Hadi, pendamping Petugas Haji Daerah (PHD) OKU dalam laporannya, menyampaikan dari jumlah jemaah yang berangkat ke Tanah Suci sebanyak 287 orang, yang pulang ke Tanah Air 286 Orang, dan 1 orang meninggal dunia, atas nama Zainal Arifin, pegawai Dinas Pertanian Kabupaten OKU yang meninggal Sabtu, 6 JUli 2024 di Rumah Sakit Madinah dan dimakamkan di TPU Baqi’ Komplek Masjid Nabawi.

BACA JUGA:   Bupati Suhatri Bur, Sebut Pembangunan Kampus II ISI Padang Panjang Segera Dimulai 

Sementara itu, Sekda OKU H. Dharmawan Irianto,”atas nama Pemerintah Kabupaten OKU dan pribadi menyampaikan, ucapan selamat kepada para jemaah haji yang telah kembali pulang dengan selamat dan dapat berkumpul kembali bersama keluarga,”katanya.

“Semoga seluruh jamaah menjadi haji yang mabrur dan mabruroh,”ujar Sekda H.Dharmawan.

“Lanjut H.Dharmawan, juga menyampaikan rasa duka cita atas wafatnya salah satu jamaah haji, an. H. Zainal Arifin, yang juga merupakan ASN Dinas Pertanian OKU, yang wafat di Madinah sehari sebelum kepulangan ketanah air,”tandasnya

(Bambang Sutanto, S, pd,)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *