banner 728x250

Pekerja PTPN7 Bunga Mayang Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Kerja, Yang Direkrut Oleh PT. Swadarma Utama 

Avatar
banner 120x600
banner 468x60

Pewartainvestigasi.com // LAMPUNG UTARA– Terjadi kecelakaan kerja yang mengakibatkan satu orang pekerja meninggal dunia, korban atas nama Sobari, umur 43 tahun, warga desa negara Tulang Bawang, kecamatan Bunga Mayang, kabupaten Lampung Utara.

banner 325x300

Kejadian naas tersebut terjadi pada Sabtu, 03/12/2022, sekitar pukul 16: 30 wib. Korban merupakan pekerja PTPN7 unit Bunga Mayang, yang direkrut dan dipekerjakan melalui perusahaan penyalur tenaga kerja pihak ke- 3 yaitu PT. Swadarma Utama.

Sobari korban yang bekerja sebagai buruh di perusahaan PTPN7 unit Bunga Mayang, melalui PT. Swadarma Utama tersebut merupakan tenaga kerja buruh yang sudah 4 tahun bekerja pada bagian mil atau meja tebu yang berada di dalam pabrik perusahaan PTPN7 unit Bunga Mayang.

BACA JUGA:   Berbagi Kebaikan di Malam Tahun Baru, Polres Sekadau Bagikan Makanan kepada Warga

Menurut narasumber ER yang engan disebutkan namanya itu, merupakan saksi mata saat kejadian yang mengakibatkan korban meniggal dunia dikarenakan tergiles rante pabrik tebu yang sedang beroperasi.

Pada saat kejadian tambahnya ER, korban langsung dibawa oleh rekan- rekan kerjanya yang berjumlah 5 orang menuju klinik perusahaan dengan mengunakan mobil strada milik perusahaan PTPN7 unit Bunga Mayang, sekitar pukul 17: 30 wib. Namun nyawa korban tidak dapat terselamatkan dikarenakan korban mengami patah kaki bagian kiri akibat rante gilingan mesin pabrik, dan kehabisan tenaga sebelum menuju klinik “Jelas ER memaparkan.

Sementara itu, ditempat terpisah Efan yang merupakan bagian humas perusahaan atau bagian Sumber Daya Manusia (SDM), saat dihubungi via whatapps dan tellephone cellular membenarkan hal tersebut, namun dirinya belum dapat memastikan penyebab sebenarnya yang mengakibatkan korban yang merupakan tenaga kerja pada perusahaan tempatnya bekerja tersebut hingga meninggal dunia “Sampainya melalui sambungan tellephone cellular. (Team)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *