Bupati Raden Adipati Hadiri Sosilisasi dan Pencanangan Sekolah Restorative Justice

Avatar
banner 120x600

Pewarta investigasi.com | Way Kanan- Pemerintah Kabupaten Way Kanan menggelar sosialisasi dan pencanangan sekolah Restorative Justice serta mendeklarasikan sekolah ramah anak se- Kabupaten Way Kanan di Gedung Serba Guna ( GSG) Blambangan Umpu. Selasa 14/03/2023.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Raden Adipati Surya, Kepa Kejaksaan Tinggi (Kajati) Lampung beserta jajaran, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Way Kanan Afrillianna Purba beserta jajaran, Sekda Saipul, Forkopimda, Para Kepala Dinas dan seluruh Kepala sekolah SD dan SMP se-Kabupaten Way Kanan.

Dalam sambutan nya Bupati way Raden Adipati Surya mengharapkan agar rencana sekolah Restorativ Justice dan sekolah ramah anak dapat berjalan sebagai mana mestinya agar dunia pendidikan dapat terus tumbuh dengan baik.

BACA JUGA:   Meski Sudah 10 Tahun Menjabat Kepsek Catur P, SMPN 1 Pedamaran Tak Banyak Mengalami Perubahan

Adipati Juga meminta agar para guru dapat memberikan pendidikan yang baik dan benar kepada seluruh anak didik nya disekolah masing masing, agar kelak dapat tumbuh menjadi generasi penerus bangsa yang baik.

“pemimpin dimasa masa yang akan datang akan lahir dan tumbuh dari masa sekarang ini dan para guru menjadi garda terdepan untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

(Antriya)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *