Polres Agam Dukung Program Bedah Rumah Tahap 2 Warga Kurang Mampu

Avatar
banner 120x600

Polres Agam, pewarta investigasi comK — Kepolisian Resor Agam Polda Sumatera Barat terus memberikan dukungan terhadap program bedah rumah warga kurang mampu yang digagas oleh Forum Anak Nagari Peduli. Dukungan tersebut kembali diberikan Polres Agam pada kegiatan bedah rumah tahap II yang dilaksanakan di Jorong Sago Kenagarian Manggopoh Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam, Propinsi Sumatra Barat, pada Jum’at (17/3/23).

Untuk diketahui, Warga kurang mampu yang menerima program bedah rumah itu adalah Baya, 80 tahun, janda tua yang sebelumnya tinggal sendirian di gubuk reot beratapkan rumbia dan seng bekas.

Prosesi peletakan batu pertama bedah rumah warga kurang mampu tersebut dihadiri oleh Kapolres Agam yang diwakili Kapolsek Lubuk Basung Akp Gusnawar, Danramil 03 Lubuk Basung, staf ahli Bupati Agam Artati, Camat Lubuk Basung yang diwakili Indra Nova, Dt. Panduko Basa, Walinagari Manggopoh Ridwan, Syofiandi selaku inisiator, tokoh masyarakat dan warga setempat.

BACA JUGA:   Riyanto Sengaji No Urut 1, Siap Mengemban Amanah Masyarakat Tulung Singkip

Kapolres Agam AKBP FERRY FERDIAN, S.I.K., menyebutkan, pihaknya akan selalu mendukung program sosial bedah rumah warga kurang mampu yang digagas oleh masyarakat.

“Kita akan selalu mendukung kegiatan sosial ini, karena sangatlah positif serta bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan dan juga berbuah pahala.” Ucapnya.

Kapolres juga menghimbau seluruh stakeholder dan masyarakat yang mampu, untuk bersama – sama mewujudkan rasa kepeduliannya terhadap warga yang kurang mampu.

Selain itu, Kapolres juga mengapresiasi saudara Syofiandi selaku inisiator program anak nagari peduli dalam kegiatan bedah rumah warga kurang mampu tersebut.

“Saya sangat salut dan berterima kasih kepada saudara Syofiandi, karena ialah inisiator yang selalu memberikan informasi kepada saya tentang rencana bedah rumah warga kurang mampu tahap 2 ini.” Ucapnya.

BACA JUGA:   Lapas Klas II B Lubuk Basung Laksanakan Tabur Bunga Di Makam Pahlawan Siti Manggopoh

Dilain pihak, Syofiandi selaku inisiator program bedah rumah saudari Baya tersebut juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Agam atas partisipasinya dalam mendukung program bedah rumah warga kurang mampu yang ia gagas itu.

Untuk kedua kalinya Polres Agam membantu dan mendukung Forum Anak Nagari Peduli dalam program bedah rumah warga kurang mampu ini, semoga semua kebaikan bapak Kapolres dibalas oleh Allah SWT, Ucapnya sambil berdoa.( NNL)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *