banner 728x250

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, telah melantik serentak sebanyak 117 Kepala Kampung

Avatar
banner 120x600
banner 468x60

Waykanan (Pewartainvestigasi) Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, telah melantik serentak sebanyak 117 Kepala Kampung, dari sekian banyak kepala kampung yang dilantik tampak kepala Kampung Simpang tiga Bapak Hendra, yang dilantik untuk ketiga kalinya.

banner 325x300

Bapak Hendra merupakan incumben, yang dalam kontestasi kali ini kembali memenangkan pemilihan kepala kampung Simpang tiga.

Ketika di wawancarai usai pelantikan,Hendra.meminta kepada seluruh elemen masyarakat serta pemerintahan kampung agar dapat bekerja sama dan bersinergi dalam membangun kampung.

“Demi memajukan kampung, saya harapkan kerja sama dan bantuan seluruh elemen masyarakat untuk bersama- sama membangun kampung ini,”pintanya.

Disisi lain, Hendra mengucapkan berterimakasih atas amanah yang telah diberikan kembali kepadanya, dirinya pun berjanji akan bekeja keras untuk dapat merialisasikan kegiatan yang sempat tertunda dan program baru yang akan ditetapkan dalam nantinya.

BACA JUGA:   Bupati Suhatri Bur : Sektor Pertanian Memiliki Peranan Sangat Penting Dan Strategis Dalam Pembangunan.

“Terima kasih banyak atas amanah kepada saya untuk kembali memimpin kampung Simpang tiga. Saya akan berusaha bekerja keras untuk menuntaskan beberapa kegiatan pembangunan yang tertunda akibat pandemic covid-19 serta program baru yang akan kita tetapkan nantinya.” Ungkapnya.

BPK Hendra . juga berharap, agar ke depan, segala perbedaan yang terjadi saat pemilihan beberapa waktu lalu, bisa disingkirkan sejauh-jauhnya.

“Perbedaan dalam sebuah pemilihan adalah hal yang wajar, namun saya berharap agar perbedaan saat pemilihan lalu bisa disingkirkan sejauh-jauhnya, sekarang mari kita bersama-sama membangun kampung yang kita cintai ini,” (Suin /Team)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *