banner 728x250
DAERAH  

DPMD Ogan Ilir berikan Dukungan kepada Media Mitra Desa untuk mengawasi kegiatan dana desa

Avatar
banner 120x600
banner 468x60

Indralaya – (Pewartainvestigasi) Media mitra desa adalah gabungan dari beberapa media yang ada ditingkat kabupaten , provinsi dan nasional tugas media mitra adalah menggawasi kegiatan dana desa dan memberikan informasi kepada masyarakat dan pemerintah apa saja yang sudah di kerjakan oleh kepala desa selama menjabat kamis 21 Desember 2023.

Kepala dinas DPMD Ogan Ilir Faisal. S.Km sangat mendukung kegiatan media mitra desa dalam rangka mengawasi kegiatan dana desa tolong pak Abbas sampai kan kepada rekan rekan yang ada di lapangan jika ada oknum kepala desa yang nakal segera hubungi kami . ungkap kepala dinas di ruang kerja nya

banner 325x300

Di tempat yang sama M. Abbas Umar perwakilan dari media mitra desa mengucapkan terima kepada DPMD Ogan Ilir yang sudah memberikan amanah kepercayaan untuk mengawasi kegiatan dana desa di tahun 2024.

BACA JUGA:   Jajaran Menejemen Baba Parfume Kunjungan Ke Bandung Jawabarat Mengangkat Perekonomian UMKM Jawa Barat Kini Terpilih Founder Bandung 3 Area Jawa Barat

Semoga kerjasama ini bisa bermanfaat bagi masyarakat , kepala desa dalam menyampaikan besaran dana desa ke publik, serta memberikan informasi bagi masyarakat yang ada di desa tersebut.

Semoga program media mitra bisa bermanfaat bagi kepala desa dalam menyampaikan program kerja dan keluhan desa.

Abbas jurnalis berprestasi asal Sumatra Selatan yang baru pulang dari negara Jepang pada bulan November 2023 kemarin” Kami bersama tim media mitra desa akan selalu berkoordinasi kepada DPMD ogan ilir , Inspektorat Ogan ilir, pihak terkait dan APH apabila ada oknum kepala desa yang menyalahgunakan wewenang dan jabatan untuk memperkaya diri sendiri akan segera kami laporkan . tegas nya (Abass)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *