banner 728x250
DAERAH  

Silaturahmi Polda Lampung Dengan Awak Media Diharapkan Jadi Stimulan Dalam Menjaga Suasana Kondusifitas Lampung

Avatar
banner 120x600
banner 468x60

BANDARLAMPUNG ,PPWI (Pewartainvestigasi) – Ditunjuk sebagai salah satu utusan dari rekan-rekan media yang menerima pengalungan Selendang Tapis dalam acara Silaturahmi para Wartawan dengan Polda Lampung di Lapangan Tembak Mako Brimob Batalyon A Pelopor, Rabu (27/12/2023), Pimpinan media online Tintainformasi.com, Amuri mengaku merasa terharu dan terima kasih atas penghargaan yang diberikan.

Penyelenggaraan acara Silaturahmi yang diinisiasi oleh Kapolda Lampung Irjen. Pol. Helmy Santika, SH., S.IK., M.Si ini diharapkan menjadi ajang dalam membina keakraban dan sekaligus menyamakan persepsi dalam upaya menjaga suasana daerah Provinsi Lampung yang kondusif, tenang dan tentram terlebih dalam menghapai pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu 2024 nanti.

banner 325x300

Kehadiran para Wartawan dalam acara Silaturmi ini, ternyata disambut meriah oleh Dansat Brimob Polda Lampung, Kombes Pol Wahyu Widiarso Suprapto, S.IK., M.Si dengan pengalungan Selendang Tapis kepada perwakilan Wartawan serta Tarian Pencak Silat yang memiliki makna estetika yang luhur.

BACA JUGA:   Pj. Bupati Lampung Barat Drs. Nukman, MM., yang juga selaku ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Lampung Barat melantik pengurus Satuan Karya Pramuka Adhyasta Pemilu (Saka Adhyasta Pemilu)

Dalam rangkaian acara Silaturahmi, rombongan para Wartawan ini juga sempat diajak Latihan Menembak dan Baris-berbaris serta diperkenalkan dengan berbagai kelengkapan Seragam, Senjata sampai Kendaraan taktis yang dimiliki oleh Korp Brimobda Lampung

Dansat Brimob Polda Lampung, Kombes Pol Wahyu Widiarso Suprapto dalam kesempatan itu menyampaikan harapan agar para rekan-rekan Wartawan didalam menyajikan karya-karya Jurnalistik hendaknya senantiasa berlandaskan kepada Kode Etik Jurnalistik dan UU Pokok Pers, sehingga berita yang disajikan memiliki nilai yang akurat, berimbang dan akuntabel.

Hal senada juga disampaikan oleh Kabid Humas Polda Lampung, Kombes. Pol. Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.IK., M.Si bahwa ajang Silaturahmi ini untuk lebih menyegarkan suasana, dalam hari-hari biasa kita disibukkan dengan tugas dan pekerjaan kita masing-masing.

BACA JUGA:   Kakam Bengkulu Rejo Bagikan BLT kepada 29 KPM

“Kami, selalu terbuka untuk melayani setiap informasi dalam upaya mendukung tugas rekan-rekan media dalam menyajikan pemberitaan yang sarat dengan nilai-nilai informatif serta sarana pendidikan dan hiburan masyarakat,” pungkas Umi.

(Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *