banner 728x250
DAERAH  

Malam Tahun Baru 2024, Kapolres Bersama Forkopimda Kota Singkawang Lakukan Patroli Bersama Dengan Sepeda Motor.

Avatar
banner 120x600
banner 468x60

Singkawang Kalbar,(Pewartainvestigasi) Polres Singkawang, Pada malam pergantian tahun baru Kapolres Singkawang AKBP Arwin Amrih Wientama, S.H., S.I.K., M.H. Bersama forkopimda kota Singkawang Lakukan Patroli Bersama di Sekitar Kota Singkawang, Minggu Malam (31/12/2023).

Kapolres Singkawang Bersama Forkopimda Kota Singkawang Melakukan Patroli dengan Menggunakan Sepeda Motor, kegiatan Patroli bersama dilakukan untuk memantau situasi pada malam pergantian tahun dari tahun 2023 ke tahun 2024.

banner 325x300

Forkopimda Bersama anggota Kodim 1202 Singkawang, Anggota Polres Singkawang, Brimob, Dinas Perhubungan, Sat Pol PP dan Instansi terkait melakukan pemantuan kegiatan Ibadah di gereja-gereja yang melaksanakan Ibadah di Kota Singkawang, selain itu forkopimda juga juga melakukan pemantuan situasi keamanan di beberapa titik Pos Pengamanan di Kota Singkawang, Guna memastikan kegiatan Pengamanan di Kota Singkawang pada malam pergantian tahun dapat berjalan dengan aman dan Kondusif.

BACA JUGA:   Oknum Guru SD Di Kabupaten Agam Masuk Bui, Karena Cabuli Murid SD Sendiri

Kapolres Singkawang AKBP Arwin Amrih Wientama, S.H., S.I.K., M.H. menuturkan, Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama yang merayakan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Polres Singkawang bersama Kodim 1202 Singkawang, Dinas Perhubungan, Sat Pol PP dan Instansi terkait melakukan serangkaian Kegiatan Pengamanan dalam operasi lilin Kapuas 2023, guna mengamankan kegiatan masyarakat mulai dari Pengamanan Natal 2023 hingga Pengamanan Malam Tahun Baru 2024, Tuturnya

Patroli bersama yang dilakukan Forkopimda Kota Singkawang ini merupakan wujud nyata bahwa Polri bersama TNI, Dishub, Satpol PP dan Instansi terkait Selalu bersinergi dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat, Khususnya umat kristiani dalam melaksanakan ibadah perayaan natal 2023 dan Seluruh masyarakat yang melaksanakan kegiatan pada malam pergantian tahun baru 2023- 2024 diKota Singkawang.”pungkasnya.
(*/Matnaji)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *