banner 728x250

BABINSA KORAMIL 1204-11/TAYAN HULU GOTONG ROYONG BERSAMA WARGA MEMBANGUN TOWER

Avatar
banner 120x600
banner 468x60

SANGGAU, KALBAR, (PI) Dalam rangka menjaga Silahturahmi dan Kedekatan Bersama Masyarakat babinsa koramil 11/Tayan Hulu Kodim 1204/Sanggau Kopda Adi Sumarlin Masri selaku Babinsa, melaksanakan gotong royong bersama masyarakat dengan sasaran pembangunan Tower di desa Sosok,kecamatan Tayan Hulu,kabupaten Sanggau. Rabu (24/01/2024).

Dengan penuh semangat serta jiwa kekeluargaan mereka bergotong royong melaksanakan Pembangunan Tower Mulai dari membersihkan halaman Sekitar pembangunan dan Pemasangan Pondasi pembangunan Tower.

banner 325x300

Kopda Adi Sumarlin Masri mengatakan, “Kegiatan yang kami lakukan merupakan pengaplikasian tugas dan peran, Babinsa dalam melakukan pendekatan persuasif dan humanis sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat, yaitu dengan melakukan upaya nyata, membaur dengan masyarakat, bahu membahu bekerja bersama dengan masyarakat di wilayah binaan,” Ujarnya.

BACA JUGA:   Anggota DPD RI Leonardy Adakan Sosialisasi Empat Pilar Dalam Kehidupan Berbangsa Dan Bernegara

Upaya nyata tersebut antara lain dengan cara terjun langsung bersama masyarakat melakukan kegiatan kerja bakti, seperti bersihkan tempat ibadah, pendampingan Posyandu, pemasangan Ear Tag pada ternak dan membantu kesulitan masyarakat lainnya.

Namun demikian, atas dasar semangat pengabdian kepada masyarakat, tugas tersebut dilaksanakan dengan keikhlasan dan suka cita, “pungkas Kopda Adi Sumarlin Masri.” Pungkasnya.
(*/Matnaji)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *