Santunan Anak Yatim dan Pembagian Hadiah O2SN SD N 03 Bumiharjo

Avatar
banner 120x600

Buay bahuga, 26 Maret 2024** -, SD N 03 bumiharjo kecamatan Buay bahuga mengadakan kegiatan penyerahan bantuan kepada anak yatim piatu dan kaum duafa serta pembagian hadiah kepada anak berbakat yang mengikuti lomba O2SN tingkat kabupaten di aula sekolah. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh siswa-siswi, guru, dan tenaga kependidikan.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian sosial terhadap sesama, khususnya anak yatim piatu dan kaum duafa serta memberi apresiasi bagi anak anak pemenang O2SN.

Nory verawati, S.Pd.., salah satu guru SD N 03 bumiharjo kecamatan Buay bahuga, mengatakan bahwa bantuan dan pemberian hadiah ini merupakan wujud kepedulian SD N 03 bumiharjo terhadap anak yatim piatu dan kaum duafa serta memberi apresiasi terhadap anak berprestasi. Beliau berharap bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi mereka dan membantu mereka dalam kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA:   Kepala UPTD SDN 2 Subik Diduga Sewenang-wenang Bangun Gedung Sekolah di Atas Tanah Milik Desa

Lebih lanjut, Nory verawati S.Pd. mengatakan bahwa kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya untuk menumbuhkan rasa empati dan kasih sayang pada diri siswa-siswi SD N 03 bumiharjo, Beliau berharap dengan kegiatan ini, siswa-siswi SD dapat menjadi pribadi yang peduli terhadap sesama.
Dan untuk pemenang O2SN , kedepan akan bersemangat mengikuti kegiatan selanjutnya.

; Merry Andini

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *