DAERAH  

Edi Adiharja Lepas 13 atlet Inkado ikuti event Badung Bali internasional di Bali pekan depan

Avatar
banner 120x600

WAYKANAN, – (PEWARTAINVESTIGASI) Pelatih sekaligus pemilik dan penanggung sekolah beladiri karate Indonesia (SBKI) Way Kanan Edi Adiharja akan lepaskan 13 atlet yang akan mengikuti kejuaraan event bergengsi di pulau Bali pekan depan.

Kejuaraan event bergengsi ini akan di laksanakan pada 19 hingga 22 Oktober mendatang dalam event Badung Bali internasional karate.
Menurut Edi Adiharja ada 13 peserta yang berasal dari Way Kanan yang akan mengikuti kejuaraan tersebut dengan kategori usia dini,pra usia dini, kadet, Junior dan master atau veteran.

Ia berharap dalam event kali ini anak-anak didiknya akan memberikan kemenangan seperti pada event-event sebelumnya dengan mendapatkan nilai yang memuaskan hingga mempersembahkan medali emas untuk Way Kanan.
“Karena adalah suatu kebanggaan, bagi kita dimana hampir setiap event kejuaraan karate kita selalu dapat memberikan yang terbaik bahkan beberapa waktu lalu di Surabaya kita bahkan mendapatkan medali emas, dan yang tidak meninggalkan perwakilan daerah dalam event event nasional,
kedepan kita berharap ada perwakilan dari Way Kanan yang akan masuk dalam kejuaraan SEA Games bahkan ke Olimpiade dalam kejuaraan dunia” terbangnya.

BACA JUGA:   Pengurus Media Online Indonesia DPW Sumbar Dapat Bantuan Baju Seragam Dari Anggota DPD RI H.Leonardy

Namun hal ini dapat terwujud atas dukungan pemerintah yang tidak bisa lepas, guna mewujudkan berkembangnya dan kemajuan dunia olah raga khususnya di bidang olah raga bela diri seperti karate dan yang lainnya.

Sayangnya hingga kini pemerintah sendiri seolah-olah masih terkesan menutup diri dalam hal dukungan moril terhadap atlet berprestasi yang ada di Way Kanan, seperti yang terjadi hingga saat ini surat permohonan Audensi kepada Bupati Way Kanan yang dilayangkan sekolah beladiri karate Indonesia (SBKI) hingga hari ini belum ada jawaban.(Suin Kasiati)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *