banner 728x250
DAERAH  

Sukses Boyong 2 Medali Emas Patih,A.P Kembali Ikuti Inkado Bali Badung International

Avatar
banner 120x600
banner 468x60

WAYKANAN, – ( PEWARTAINVESTIGASI ) kerap di panggil Baim, Patih Adina Putra kini kembali ikuti kejuaraan internasional di Bali open Badung Bali internasional yang di ikuti dari berbagai wilayah di salah satunya inkado Way Kanan.

Baim atau Patih adalah salah satu peserta terpilih yang akan mengikuti kejuaraan Bali Badung Open International Championship 2023 yg akan di selenggarakan di kota bali pada tanggal 19 hingga 22 Oktober 2023 mendatang.

banner 325x300

Patih Adina Putra merupakan siswa sekolah SDIT Insan Madani sekolah IT setarap sekolah dasar yang ada di Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung yang kini duduk di bangku kelas VI.

Adalah satu Kebanggaan bagi orang tua, guru dan pemerintah Kabupaten bahwasanya ada atlit dari kota kecil yang dapat mewakili daerah Way Kanan tercinta demi mengharumkan nama wilayah dimana tempat Baim berasal.

BACA JUGA:   Berkah Di bulan Suci Ramadhan, Koramil 402-13/Sungai Menang Bagikan Takjil

Beground dari Baim memang Sejak kecil ia sangat senang dengan olahraga Karate, dan sangat rajin berlatih dan terbukti beberapa Bulan yang lalu ia berhasil mendapatkan dua medali Emas di kejuaraan Karate yang diadakan di Provinsi Lampung.
kini kembali menjadi salah satu atlet dalam Even internasional yang akan di selenggarakan di Bali dalam event Badung Bali internasional yang menjadi salah satu perwakilan Lampung yang berasal dari Kabupaten Way Kanan.( Suin Kasiati )

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *