banner 728x250
DAERAH  

Patih Sabet Mendali Emas Dalam Kejuaraan Karate Bali Badung Open International Championship 2023

Avatar
banner 120x600
banner 468x60

Way Kanan, – Patih Adina Putra, adalah salah satu peserta terpilih yang akan mengikuti kejuaraan Bali Badung Open International Championship 2023 yang berangkat beberapa waktu yang lalu dan akhirnya saat yang di tunggu pun tiba sesuai target akan capai hasil terbaik yakni Medali emas dalam kejuaraan Bandung dan kota Bali, Minggu 22/10/2023.

Di ketahui Patih Adina Putra pada hari ini sudah menyelesaikan satu even yang alhamdulilah mencapai hasil yang memuaskan yakni, satu medali Emas, dan kejuaraan yang di ikutinya, sesuai target awal ia mengatakan,” EMAS.” akan di babak pulang ke Way Kanan.

banner 325x300

Hal ini di ketahui dari unggahan status what shap, orang tua dari Patih Adina Putra. yang di hubungi oleh awak media porosnusantara, melalu cet what shap kepada ayahanda beliau yakni Edi Bambang mengatakan,” ya, benar hari ininanak saya Patih yang ikut dalam kejuaraan Balai Bandung Open Internasional Championship 2023 sudah menuai hasil maksimal yakni sat medali Emas sudah di rayoh nya,” Kata Edi.

BACA JUGA:   Kepsek Budi Wiryawan SMAN 2 Liwa Diduga Langgar UU KIP

Masih kata Edi,” Saya selaku orang tua dari Patih, sangat bangga dengan perolehan yang di capai nya dalam kejuaraan yang sudah bersusah paya di ikuti nya dan sehingga mencapai target nya, yakni akan boyong medali Emas semaksimal dan sebanyak mungkin untuk di persembahkan baik bagi Keluarga dan Daerah asal Patih yakni Kabupaten Way Kanan,” Ucapnya.

Di ahir penyampaian nya Edi Bambang ayah dari Patih atau dengan sebutan Baim mengatakan,” semoga pencapain prestasi demi prestasi yang Patih capai bisa lebih baik dan ke depan bisa mengikuti berbagai kegiatan di tingkat atau jenjang yang lebih baik lagi dengan tuai hasil sesuai harapan, dan tetap rendah hati sopan serta menjadi kebanggan Keluarga,” Tutup nya.(Suin)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *