banner 728x250
DAERAH  

Bupati Padang Pariaman,Suhatri Bur Membuka Sosialisasi Tugas Dan Fungsi Kejaksaan RI Dan Asisten Program Pembangunan Strategis Daerah

Avatar
banner 120x600
banner 468x60

Kab.padang pariaman.(Pewartainvestigasi) Bupati Kabupaten Padang Pariaman, Suhatri Bur secara resmi membuka kegiatan Sosialisasi Tugas dan Fungsi Kejaksaan RI Dan Asisten Program Pembangunan Strategis Daerah,,yang berlangsung bertempat di Aula IKK Parit Malintang,Kabupaten Padang Pariaman,Provinsi Sumatra Barat, pada Selasa 21/11/2023.

Pada kegiatan sosialisasi tersebut, juga hadir Kajari Pariaman, kepala inspektorat, kepala OPD, kecamatan dan para Walinagari sekabupaten Padang Pariaman.

banner 325x300

Bupati Kabupaten Padang Pariaman, Suhatri Bur dalam sambutannya dihadapan para peserta tersebut, mengatakan, bahwa kegiatan sosialisasi masalah hukum sangat berdampak positif dalam kita bekerja. Pendampingan oleh pihak Kejari dalam setiap kegiatan pembangunan yang dilaksanakan Badan maupun Dinas perlu gunanya untuk menghindari permasalahan dikemudian hari.

BACA JUGA:   Banyak Keluhan Atas Tarip Transper antar Bank yang Dilakukan Oleh Oknum Agen BRI Link

” Saya berharap kepada seluruh peserta yang hadir untuk dapat mengikuti secara serius dan kegiatan ini sungguh berdampak positif, ” harapnya.

Ditambahkan oleh Bupati Suhatri Bur bahwa pendampingan oleh Kejari bukan hanya berbentuk fisik pembangunan saja, tapi juga terkait masalah stunting dan inflasi. Program strategis nasional dan program strategis daerah merupakan program yang harus dilaksanakan dalam rangka mempercepat gerak pembangunan yang muaranya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Padang Pariaman.

Kembali Bupati mengharapkan, kepada seluruh OPD,Badan,Camat dan Walinagari untuk tidak malu- malu meminta bantuan pendampingan hukum oleh Kejari.

Terkait adanya berbagai masalah proyek pembangunan yang tidak selesai, Bupati Suhatri Bur, menerangkan bahwa ada tiga titik proyek BNPB, dua selesai dan satu bermasalah, cekdam di kecamatan Sungai Limau dan mudah- mudahan pada bulan Desember 2023 ini tetap dilanjutkan dengan rekanan yang berbeda.

BACA JUGA:   Diduga Selingkuh, Calon DPRD Lampung Selatan Dari Partai PDIP Digugat Cerai Istrinya

Untuk menghindari penyakit Kurap tentu utamanya kita, kata Bupati Padang Pariaman ini, diperlukan wawasan tentang hukum. Oleh karena itu,diharuskan untuk pendampingan dalam setiap kegiatan pembangunan fisik.( NNL ).

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *