banner 728x250
DAERAH  

Ibu-ibu Tim Penggerak PKK dan ASN Pemkab Way Kanan ramaikan donor darah PMI dalam rangka HUT KORPRI KE 52 Tahun

Avatar
banner 120x600
banner 468x60

Way Kanan. (Pewartainvestigasi) Pusat Peringatan HUT ke 52 Tahun KORPRI tingkat Kabupaten Way Kanan Tahun 2023 diselenggarakan pada Halaman Buay Pemuka lapangan Pemda .Jumat (1/12)

Berbagai kegiatan dimulai dengan jalan sehat , senan bersama dan beberpa permainan game yang menghibur yang diikuti oleh seluruh Satker di Pemkab Way Kanan.

banner 325x300

Acara berlangsung meriah di pimpin oleh Bupati Way Kanan Bapak Hi .Raden Adipati Surya didamping oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan Ibu Desy Apriyana Adipati .

Selain berbagai kegiatan olah raga juga dilakukan kegiatan sosial diantaranya kegiatan Donor Darah oleh Palang Merah Indonesia dan UDD Rumah Sakit Zainal Abidin Pagar Alam yang dipimpim oleh Kepala Markas PMI Yoni Aliestiadi.

BACA JUGA:   Hari Bhayangkara ke 77, Polisi Menyelenggarakan Bakti Sosial Pengobatan Gratis dan Sunatan Massal

Kepala Markas PMI Way Kanan mengatakan , Donor Darah Dalam rangka HUT Korpri ke 52 Tahun tingkat Kabupaten Way Kanan peminatnya banyak , ini terlihat dari antrian peserta yang akan mendonorkan darahnya.

” Palang Merah Indonesia Kabupaten Way Kanan bersama Tim Unit Doroh Darah Dari Rumah Sakit Zapa yang melakukan kegiatan di Lapangan Pemda Way Kanan.” Ujarnya.

” antusia para ASN di Pemda Way Kanan semakin hari untuk menyumbangkan darah nya semakin banyak , donor darah selain membantu nyawa orang lain baik juga untuk kesehatan badan sehari- hari .” Tambah Yoni.

” Selamat HUT Ke 52 Korpri Tingkat Kabupaten Way Kanan , Semoga makin sukses kedapanny .” Pungkasnya.

BACA JUGA:   Ketua Komite I DPD RI Fachrul Razi Surati Menlu RI Dan Dubes RI Minta Fasilitasi Pembebasan 29 ABK Nelayan Aceh yang Ditahan Otoritas Thailand

Kegiatan Donot Darah ini selain para ASN du Lingkungan Pemkab Way Kanan juga di ikuti oleh Ibu-ibu dari Tim Penggerak PKK dan Darma Wanita Persatuan Kabupaten Way Kanan.

Sementara itu salah satu ASN dilingkungan Pemkan Way Kanan mengatakan , Saat ini dirinya beserta kawan-kawan rutin untuk mendonorkan darahnya untuk kemanusian dan juga untuk kesehatan badan dalam keseharian.

” Selain menbatu untuk sesama donor darah juga bagus untuk kesehatan tubuh kita , Mari kita donor kan darah kita untuk sesama ” ujar Syahrie.(Suin Kasiati)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *