banner 728x250
DAERAH  

Polres Sintang Antisipasi Bencana Banjir Di wilayah Sintang

Avatar
banner 120x600
banner 468x60

Sintang, Kalimantan barat,(Pewartainvestigasi) Polres Sintang Antisipasi bencana banjir di wilayah Sintang, Kabagops Polres Sintang Kompol Aang Permana didampingi Kasatpolairud Polres Sintang AKP Bambang Hermanto, S.H. melaksanakan pengecekan debit air di aliran sungai Melawi di Kabupaten Sintang, Minggu (10/12/2023).

Kegiatan patrol dan pengecekan debit air ini dilakukan guna mengetahui secara dini kondisi air sungai saat hujan dan untuk mengantisipasi apabila terjadi luapan air sungai atau potensi bencana banjir di wilayah Kabupaten Sintang.

banner 325x300

Kabagops Polres Sintang memberikan Himbauan supaya bagi masyarakat yang berada di daerah pinggir sungai bisa berhati-hati serta tidak membiarkan anak-anak bermain air, masyarakat agar tetap memperhatikan debit air apabila keadaan air naik atau pasang setiap waktunya agar cepat mengungsi ditempat yang lebih tinggi.

BACA JUGA:   Kapolres Agam Gelar Tabligh Akbar Bersama Anak Nagari Lubuk Basung.

Kabagops Polres Sintang Kompol Aang Permana melalui Kasatpolairud Polres Sintang AKP Bambang Hermanto, S.H. mengatakan “Polisi akan terus memantau perkembangan potensi bencana banjir di Wilayah Hukum Polres Sintang” pungkasnya.
(*/Matnaji)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *