banner 728x250
DAERAH  

Warga Desa Pal 9, Bersama anggota Lembaga Anti Korupsi Indonesia Legatisi Melaporkan CV.IndoKonstruksi Perkasa

Avatar
banner 120x600
banner 468x60

Kubu raya, (Pewartainvestigasi) Warga dari RT. 2/RW.1 Dusun Kenanga, Desa Pal 9, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat, bersama anggota Lembaga Anti Korupsi Indonesia Legatisi dan awak media, telah melakukan kunjungan ke Polsek Sungai Kakap. Senin(11/12/2023)

Kunjungan ini dilakukan untuk melaporkan dugaan pengrusakan lahan seluas 50 Cn x 12 Mtr. akibat proyek pelebaran jalan yang dilaksanakan oleh CV. IndoKonstruksi Perkasa.

banner 325x300

Yuharni, yang didampingi suaminya, menyampaikan bahwa kejadian tersebut terjadi pada hari Sabtu (2/12/2023) sekitar pukul 10:00 – 11:00 WIB. Yuharni mengungkapkan bahwa excavator milik CV. IndoKonstruksi Perkasa tiba-tiba melakukan kegiatan tanpa pemberitahuan,dan merusak lahan miliknya sehingga menimbulkan kerugian sekitar Rp.15.000.000,-.”Ungkap Yuharni,

BACA JUGA:   Kalapas Lubuk Basung Kabupaten Agam,Suroto Menerima Kunjungan Ketua Yayasan Cinta Damai

Kami berharap pihak berwajib dapat menindaklanjuti laporan kami agar kejadian serupa tidak terulang di masa mendatang.” Lembaga Anti Korupsi Indonesia Legatisi juga turut mendukung upaya warga untuk menjaga hak dan keamanan lahan mereka.

Unit Reskrim Polsek Sungai Kakap Ipda Hendri dia mengatakan Pihak Polsek Sungai Kakap akan melakukan penyelidikan terkait laporan tersebut untuk menentukan langkah selanjutnya.

Sementara berita ini di terbitkan baik dari Istansi Terkai maupun CV. IndoKonstruksi Perkasa belum dapat di hubungi untuk
memberikan tanggapan terkait laporan ini.” pungkasnya.

(*/Matnaji)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *