banner 728x250
DAERAH  

PPWI OKI: Kepekaan Pemerintah Dalam Menanggapi Keluhan Warga Sangat Penting

Avatar
banner 120x600
banner 468x60

Kayuagung – (Pewartainvestigasi) Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) agar pemerintah lebih peka dalam menanggapi keluhan warga. Hal ini diutarakan, Agung Jepriansyah, Sekretaris PPWI OKI, menanggapi keluhan seorang warga tentang maraknya nyamuk bertelur dan bersarang di tempat-tempat lembab dan basah.

“Iya membaca status media sosial teman Kita yang baru sembuh dari sakit Abdul Karim warga Kedaton yang tinggal di tepian seberang sungai Komering mengeluh tentang nyamuk,” kata, Agung.

banner 325x300

Jadi, jika di musim kemarau peran pemerintah memadam api, maka di musim hujan peran pemerintah adalah fogging, harap, Agung merespon keluhan Abdul Karim warga Kedaton.

Adanya keluhan warga di atas, Kita harap agar pemerintah sigap, bergerak cepat menanggapi adanya keluhan itu. Tidak berlama-lama, langsung saja datangi tempat yang bersangkutan kemudian lakukan fogging.

BACA JUGA:   PPWI Gelar Buka Bersama dan Santunan Yatim Piatu di Darul Aytam Al-Aziziyyah Bekasi

Tidak hanya di tempat itu, Kita juga minta di tempat-tempat lain juga diadakan hal demikian, mengingat sekarang adalah musim penghujan jadi aktifitas dari hewan yang di keluhkan itu pasti lebih banyak.

Pewarta: Deni Setiawan

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *