DAERAH  

Fun World Bowling Akan Ciptakan Pemain Profesional

Avatar
banner 120x600

KUBU RAYA, KALBAR (perwartainvestigasi)
Marcomm Dan Sales Manager PT. Fun World PRIMA Wawan Setiyono melalui pers release yang di sampaikannya kepada awak Media Kalbar saat acara Play Date With Fun World Bowling, di Gaia Bumi Raya City (Gaia Mall) Kubu Raya, Lantai 2. Pada Minggu (17/12/23)

Wawan Setiyono menyampaikan bila ingin bermain Bowling seperti pemain profesional untuk para customer setia, dengan adanya Fun World Bowling. Untuk bermain di Fun World Bowling tidak berbeda dengan mesin permainan Fun World lainnya. Yaitu masih menggunakan Fun Card dan saldo Goldie yang sama. Untuk bermain di Fun World Bowling harus dengan menggunakan sepatu khusus Bowling, yang bisa dipinjam di kasir area Bowling secara gratis.

BACA JUGA:   Karim Pertanyakan BPN Banyuasin Di Duga Kuat Alas Hak PLN Palsu

“Untuk menambah sensasi bermain seperti profesional pilihan bolanya pun beragam mulai 6 kg sampai dengan 12 kg. Dengan jumlah Lane sebanyak 8 Lane, panjang lintasan 21,75 m, dan maksimal bisa di mainkan 6 orang dalam 1 Lane,” ucapnya.

“Untuk para pemula bahkan anak-anak tidak perlu khawatir kebingungan dalam bermain. Karena selain staff yang bisa membantu mengarahkan, ada juga alat bantu dorong bola yang dapat di gunakan. Selain sensasi bermain layaknya pemain profesional, area Fun World Bowling juga keren untuk spot berfoto, karena tampilan yang modern dan elegan,” ungkap Wawan.

Dijelaskan Untuk Fun World Bowling sudah dapat di nikmati para customer untuk bermain mulai hari Jumat, 15 Desember 2023.

Untuk berbagai kegiatan lainnya dapat diketahui melalui Official Account Instagram Fun World, yaitu @funworld dan Facebook Page Funworld yaitu Funworld Indonesia.

BACA JUGA:   Usulan DPD UMKM Sriwijaya Indonesia Ogan Ilir Wira Usaha Muda akan segera Terealisasi

Satu lagi yang terbaru dari Fun World di Kubu Raya, Kalimantan Barat, serta merupakan yang Pertama di Kalimantan, Kidzlandia hadir siap menemani Keluarga Indonesia khususnya Kalimantan Barat.

Dijelaskan Wawan Setiyono bahwa Kidzlandia merupakan tempat bermain anak-anak usia mulai 1 sampai dengan 12 tahun, dengan berbagai permainan yang fun dan educative. Anak-anak dapat mengeksplorasi diri mereka selama berada di area bermain sesuai yang mereka sukai.

Permainan yang ada di Kidzlandia Gaia Bumi Raya City terdiri dari kurang lebih 16 permainan, yaitu Role Play (Kitchen, Supermarket, dan Princess), Wall Climbing (4 Units), Free Climbing, Donut Slide, Wave Slide, Volcano Slide, Funnel Slide, Tube Slide, Trampoline, Sand Pit, Ball Pool, Ninja Warrior, Brick House, Rotating Chair, Rotating Pakka, dan Happy Rotating.

BACA JUGA:   PJ.Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai Resmi Menutup Pesona Budaya Mentawai Yang Dihadiri Ribuan Masyarakat

“Saat bermain di Kidzlandia customer Anak-anak wajib memakai kaus kaki anti slip atau alas karet saat bermain demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, serta untuk pendamping juga diwajibkan menggunakan kaus kaki regular. Untuk para orang tua saat diarea, kami selalu menghimbau agar Anak-anak selalu dalam pengawasan para orang tua masing-masing agar juga dapat menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, anak terjatuh, terdorong anak lainnya, atau pun mendorong anak lainnya,” tuturnya.
(*/MJ)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *